* Selamat Datang di Portal Website Diskominfo Kab. PALI

diskominfo

Rakor Integrasi Kanal Pemerintah Daerah se-Jambi dan Sumatera Selatan

Erik Septian | Rabu, 06 September 2017 - 09:02:25 WIB | dibaca: 265 pembaca

Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Rahimrus (29/8/2017) menghadiri Rapat Koordinasi Integrasi Kanal Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Selatan di Provinsi  Jambi.

Acara Rakor integrasi kanal dibuka secara resmi oleh Direktur Kemitraan Komunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Dedet Surya Nandika, di Hotel Swiss Bell. Hadir pula narasumber Prof Dr. Hendri Subiakto selaku Staf Ahli Menteri Kominfo RI dan Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Kepresidenan Alois Wisnuhardana.

Kegiatan ini diadakan untuk mengambil tindakan bagi Pemerintah Daerah dalam menangkal akan adanya berita bohong yang disampaikan melalui media sosial, melalui media sosial ini bisa mengakibatkan masyarakat mempercayai terhadap pemberitaan di media social.

Media sosial yang disampaikan melalui Facebook, Instagram serta masyarakat pembuat berita tersebut tanpa melalui konfirmasi pada narasumber. Apalagi pemerintah pusat melalui Bareskrim Polri berhasil mengungkap ajaran kebencian suatu kelompok juga melalui Media Sosial.

Pemerintah Daerah juga berkewajiban menyediakan informasi yang benar-benar dibutuhkan bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan agenda utama dalam rapat koordinasi ini adalah membentuk admin, serta bertanggung jawab dalam update website informasi.

sumber : http://diskominfo.tanjabbarkab.go.id/2017/08/30/rakor-integrasi-kanal-pemerintah-daerah-se-jambi-dan-sumatera-selatan/

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)