* Selamat Datang di Portal Website Diskominfo Kab. PALI

diskominfo

kunjungan kerja

Diskominfo Kab PALI kunjungan pertama ke Diskominfo Kab Banyu Asin

Erik Septian | Rabu, 19 Oktober 2016 - 20:21:23 WIB | dibaca: 444 pembaca

Pangkalan Balai-Diskominfo Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja dari Diskominfo Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI)  rangka study banding tentang penerapan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan E-Goverment Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan Diskominfo Kabupaten PALI yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten PALI Mariono, SE., M.Si langsung disambut hangat oleh Pelaksana Tugas Kadiskominfo Banyuasin Erwin Ibrahim ST.,MM.,MBA yang didampingi Seluruh Kepala Bidang yang ada di Diskominfo Banyuasin.  Acara yang berlangsung di ruang rapat Diskominfo Banyuasin. Kamis (2/2/17).

Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo Banyuasin Erwin Ibrahim ST.,MM.,MBA, mengucapkan selamat datang kepada Kabupaten PALI di Kabupaten Banyuasin serta menjadikan Diskominfo menjadi tujuan Kunjungan Kerja.

Beliau langsung menjelaskan secara singkat tentang Diskominfo Banyuasin dan struktur organisasi Diskominfo yang terdiri dari beberapa Bidang serta di lanjutkan dengan penjelasakan secara singkat tentang penerapan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan E-Government Pemerintah di Kabupaten Banyuasin.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten PALI Mariono, SE., M.Si serta didampingi Kabid TIK Suryadi S.Sos dan Erik Septian ST, sebelumya  Mengucapkan beribu terima kasih  Atas Sambutan yang telah diberikan. Serta dalam hal ini Diskominfo Banyuasin memang menjadi tujuan dari Diskominfo PALI untuk Kunjungan Kerja (Kunjer).

Tujuan dari kedatangan ini yaitu ingin mengetahui sarana dan prasarana beserta penerapan teknologi informasi komunikasi di kabupaten banyuasin serta kebijakan-kebijakan apa saja  yang telah ada baik yang berbentuk Perda, Perbub di Dinas Kominfo Banyuasin.

Kunjungan ini sangat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kami. Ditambahkan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten PALI Mariono, SE., M.Si “Semoga saja kedepannya di Kabupaten PALI  akan seperti di Kabupaten Banyuasin ini yang sudah lebih maju terutama dalam bidang Teknologi Informasi Komunikasi”. Harapnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)